Senin, 03 Oktober 2011

Ad-Aware Free

Ad-Aware Free

software Ad-Aware Free

 Intinya: Salah satu aplikasi pertama yang dibangun untuk menemukan dan menghapus malware dan spyware, reputasi Ad-Aware telah dibenarkan baik. Versi terbaru tangkas alamat beberapa kekhawatiran pengguna, namun berbasis kinerja gangguan tetap.
Tinjauan:
Ad-Aware 9.5 terus kemajuan pembangunan yang penerbit Lavasoft dimulai pada versi 8. Tidak lagi puas dengan hanya menawarkan perlindungan malware, Ad-Aware sekarang termasuk perlindungan antivirus berlisensi dari Sunbelt, pembuat Vipre, serta menarik dalam perbaikan rumah.
Lavasoft pertama mulai mengubah mesin perlindungan Ad-Aware lebih dari setahun yang lalu dalam versi 8.1, ketika memperkenalkan Genotipe. Ini teknologi heuristik berbasis diidentifikasi identik potongan kode di mutasi beberapa ancaman. Dalam versi 9, Genotipe mendapat dukungan dari apa Lavasoft panggilan "Deteksi Dedicated." Teknologi ini terlihat di dalam file, analisis kode, dan menciptakan pola longgar untuk menemukan keluarga dari malware terkait. Perusahaan calo bahwa tanda tangan deteksi tunggal khusus dapat mendeteksi ratusan ribu ancaman. Lebih penting lagi, Lavasoft mengharapkan bahwa deteksi berdedikasi akan menurunkan suku positif palsu dengan menciptakan lebih banyak poin perbandingan.Ad-Aware 9 debut teknologi baru
Mesin baru kedua, MagmaShield, adalah proaktif. Ini mengemulasi instruksi prosesor, membandingkan disetujui prosesor-tingkat operasi terhadap mereka yang terdefinisi pada lapisan aplikasi. Ini berarti bahwa agresif terlihat pada bagaimana file berinteraksi dengan CPU dan menggunakan itu untuk memanggil ancaman lebih cepat.
Catatan Redaksi: Bagian dari tinjauan ini berdasarkan penelaahan CNET dari Lavasoft Ad-Aware Free 9.
InstalasiAd-Aware 9.5 Free memiliki proses instalasi yang cukup mudah, sederhana dalam prosedur. File installer telah menyusut dari sekitar 130 MB dalam versi 9,0 sampai 12 installer "rintisan" MB dalam versi saat ini. Rintisan ini kemudian download sekitar 80 MB data untuk menjalankan instalasi, yang masih merupakan penurunan yang signifikan. Ad-Aware tidak memiliki toolbar dan tidak akan berusaha untuk menyita mesin pencari default browser Anda, iritasi bahwa beberapa pesaing gratis masih percaya masuk Instalasi tidak memerlukan reboot, yang diharapkan untuk perangkat lunak keamanan. Menginstal sendiri agak lambat, mengambil lebih dari lima menit termasuk reboot, namun itu terasa lebih cepat daripada dulu.
AntarmukaAd-Aware antarmuka tidak berubah banyak sejak versi 8, yang berarti bahwa itu masih sangat membutuhkan refresh. Jendela utama menawarkan tiga ikon yang dapat Anda klik untuk memperbarui file definisi virus Anda dan mesin, memindai sistem Anda, atau periksa status Anda di Ad-Watch Live, real-time perlindungan mesin Ad-Aware itu. Di bawah ikon utama ada tombol untuk memperbarui jadwal scan dan mengakses dukungan, sedangkan tombol toggle untuk melompat antara modus sederhana dan mode lanjutan duduk di sudut kiri bawah antarmuka. Mode sederhana antarmuka yang hanya membuat beberapa pilihan lain terlihat menghilang, tersembunyi di balik klik ekstra. Semua kecuali yang terbaru pengguna harus merasa nyaman menggunakan "maju" Ad-Aware itu modus.
Seperti yang Anda tahu, itu semacam berantakan, dan kami belum selesai. Di bagian kanan atas antarmuka adalah serangkaian tombol yang meniru tiga fitur di jendela utama, serta keempat untuk mengakses "ekstra". Sebuah tombol Pengaturan berada di bawah empat.
Menekan tombol Scan akan menjalankan scan penuh, dan tidak ada cara untuk mengubah perilaku ini untuk memindai Smart atau Profil memindai, istilah Ad-Aware untuk scan kustom. Dalam jendela Pindai ada tab di dekat bagian atas untuk melompat ke scheduler, karantina, dan daftar abaikan.
Jendela Ad-Watch Live akan menunjukkan jenis-jenis perlindungan real-time Anda telah berjalan. Proses protcetion default ke atas, sementara File, Jaringan, dan perlindungan Registry hanya tersedia di upgrade Ad-Aware dibayar. Beberapa pesaing, seperti Avast, menawarkan semua ini dalam versi gratis mereka.
FiturSeperti disebutkan di atas, "Deteksi Dedicated" dan MagmaShield mesin adalah perbaikan fitur terbesar di Ad-Aware 9 gratis, meskipun tidak ada interaksi langsung antara mereka dan pengguna. Lavasoft telah tweak perilaku scheduler sedikit di versi 9. Fitur tiba di versi gratis hanya baru-baru dalam versi 8.3. Ad-Aware pengguna Bebas hanya dapat menjadwalkan dua scan; upgrade ke Ad-Aware Pro menghilangkan cacat tersebut. Baik pengguna Bebas dan Pro dapat menjadwalkan scan Smart Kendali scan, scan kustom, dan dapat mengatur mereka untuk menjalankan harian, mingguan, bulanan, atau pada Windows startup.
Selain scan virus dan malware, Ad-Aware Gratis 9,5 menawarkan penyapu trek browser. Diakses dari tombol Ekstra, dapat menghapus cache, cookie, sejarah, URL yang dimasukkan terakhir, dan tab dari Internet Explorer, Firefox, Chrome, dan Opera. Toolbox, tab kedua di bawah Ekstra, berisi pilihan seperti tambahan proses-melindungi fitur yang dibatasi untuk upgrade dibayar.
Ad-Aware memiliki beberapa keterbatasan yang membuat sulit untuk membandingkan baik dengan kompetitor gratis. Anda tidak dapat melihat bagian lain dari program ini saat menjalankan scan, dan scan itu sendiri tidak memiliki ukuran progres atau tombol pause. Ad-Aware Free tidak dapat memindai drive jaringan.
Pembatasan ditempatkan pada perisai real-time juga berdiri pesaing seperti Cloud Panda Antivirus, Avast, AVG, dan Avira pada dasar keamanan yang lebih solid. Ad-Aware juga hilang fitur kunci lain, seperti perlindungan Web dan mode / game diam. Penghapusan rootkit canggih hanya tersedia di upgrade dibayar juga, meninggalkan Ad-Aware 9 Gratis dengan masalah yang sama dengan versi sebelumnya: set fitur dasar yang memadai belum kurang.
Tidak ada perubahan besar yang dilakukan pada set fitur dari versi 9-9,5.
KinerjaAd-Aware 9 dilakukan scan gratis di komputer dunia nyata cukup lambat, mengambil dekat dengan 2 jam untuk scan pertama Kendali nya. , Cepat "Smart" scan, yang hanya memeriksa mission-critical area komputer Anda untuk infeksi, waktu sekitar 4 menit di versi 9, sedikit lebih lambat daripada pemeriksaan cepat di bawah versi 8.3. Sementara itu, versi 9,5 rata-rata 5 menit, 37 detik lebih dari tiga dingin-boot berjalan. Jadi, meskipun klaim bahwa program Lavasoft telah mendapat lebih cepat, tampak bahwa kebalikannya yang benar.
Lavasoft belum menyampaikan Ad-Aware untuk diuji oleh pihak ketiga tes kemanjuran pada deteksi dan penghapusan, jadi kami tidak bisa berbicara langsung dengan seberapa aman itu akan membuat Anda. CNET Labs telah diuji suite untuk bagaimana hal itu mempengaruhi sistem Anda, dan menemukan bahwa sementara itu memiliki dampak lebih ringan dari rata-rata pada kinerja sistem, scan nya adalah paling lambat kami temui sepanjang tahun ini.

Benchmark ini menunjukkan bahwa Ad-Aware adalah jelas ringan pada sistem anda untuk waktu startup dan shutdown, setidaknya jika dibandingkan dengan rata-rata tanggal ke-. Dampaknya pada di-gunakan program, khususnya selama iTunes decoding dan uji media yang multitasking, yang terkecil sepanjang tahun ini. Namun demikian, scan Ad-Aware itu adalah paling lambat kami telah melihat sekitar 200 detik dibandingkan dengan paling lambat berikutnya, dan sekitar 700 detik lebih lambat dari rata-rata.
Dalam-sistem tanda yang kuat, tidak diragukan lagi, tetapi kebanyakan orang akan melihat kecepatan scan, dan yang pasti harus diperketat ketika datang dari posisi diunggulkan. Kesimpulan
Penggemar lama akan melihat perubahan pada Ad-Aware, dan program terus tumbuh dalam arah yang benar setelah beberapa salah langkah dalam beberapa tahun terakhir. Sedangkan versi gratis terus melakukan perbaikan dan tampaknya tidak mau untuk beristirahat pada malware-menghapus kemenangan nya, Ad-Aware 9,5 Gratis tetap dapat disangkal sembelih.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More